Kualitas Pelayanan Publik Tergantung Korpri
access_time Senin, 30 November 2015 22:11 WIB
remove_red_eye 3134
person Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing
person Editor : Widodo Bogiarto
Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat tergantung anggota Korpri. Untuk itu, para aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah terjangkau dan terukur.
Untuk itu saya mengajak seluruh jajaran SKPD/UKPD untuk meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik
“
Untuk itu saya mengajak seluruh jajaran SKPD/UKPD untuk meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik . Serta daya saing bangsa kita pun semakin tinggi yang semuanya berujung pada peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Bambang saat memberikan sambutan HUT Korpri ke-44 di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (30/11).Pada kesempatan tersebut, Bambang mengajak anggota Korpri kembali ke jatidiri Korpri sebagai abdi negara yang terpercaya.
Hut Korpri, PNS Di Jakbar Diminta Merubah Diri“Dengan etos kerja, kita tegaskan kembali Korpri sebagai abdi masyarakat dan pelayan rakyat yang tanggungjawab, serta dengan gotong royong kita tegakkan kembali eksistensi Korpri sebagai motor penggerak pembangunan,” tutup Bambang.